Download Film Cek Toko Sebelah 2017 Bluray Full Movie Streaming

 yaitu film komedi indonesia yang disutradarai Download Film Cek Toko Sebelah  Download Film Cek Toko Sebelah 2017 Bluray Full Movie Streaming

Film Cek Toko Sebelah yaitu film komedi indonesia yang disutradarai, penulis naskah dan dibintangi oleh Ernest Prakasa yang merupakan seorang Komika atau Stand Up Komedian. Selain itu, film cek toko sebelah full movie download ini juga dibintangi oleh beberapa artis top diindonesia, diantaranya yaitu Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, dan juga pemain film dari malaysia Chew Kin Wah.

cek toko sebelah streaming full movie sanggup kalian download melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini, perlu kalian ketahui bahwa film indonesia terbaru 2017 ini sudah banyak sekali yang menonton dan mengunduhnya, jadi jikalau kalian masih belum menontonnya, saya saran untuk download film Cek Toko Sebelah atau film cek toko sebelah nonton online.

Full Movie Cek Toko Sebelah :

Judul : Cek Toko Sebelah
Genre :Comedy
Sutradara : Ernest Prakasa
Bintang :Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Gisella Anastasia
Tanggal Rilis : 28 Desember 2016
Format File : MP4, 3GP, Full HD, 360p, 480p, 720p
Durasi : 1 Jam 30 Menit
Negara : Indonesia
Subtitle : Indonesia

Sinopsis Cek Toko Sebelah Full Movie :

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki karir yang sangat baik, pemuda tersebut yaitu Erwin yang di perankan oleh (Ernest Prakasa), dia memiliki kekasih yang bagus jelita bernama Natalie yang di perankan oleh (Gisella Anastasia). Pada saat itu kesehatan ayah Erwin yaitu Koh Afuk yang di perankah oleh (Chew Kin Wah) kurang begitu baik atau sanggup di bilang sering sakit-sakitan, koh Afuk tersebut memiliki toko sembako yang sangat laris, namun alasannya yaitu kondisinya yang ibarat itu kesudahannya dia menetapkan untuk mewariskan tokonya tersebut kepada Erwin yang merupakan anak kesayangannya. Namun disisi lain, Yohan yang perankan oleh (Dion Wiyoko) yang merupakan kakak dari Erwin menjadi marah alasannya yaitu dia merasa telah dilangkahi oleh adiknya tersebut. Dia yakin bahwa dia dan istrinya yaitu Ayu (Adinia Wirasti) yang paling pantas untuk meneruskan toko tersebut, alasannya yaitu dia merasa sebagai anak tertua dan anak yang lebih perhatian kepada kedua orang tuanya. Namun kenyataan berbanding terbalik, Koh Afuk pun sangat sulit sekali untuk mempercayai Yohan alasannya yaitu sifatnya yang selalu memberontak. Disisi lain, Erwin pun memiliki impian dan karirnya tersendiri yaitu menjadi seorang pekerja kantoran. Bagaimanakah nasih Erwin? apakah dia berani mengorbankan karirnya demi mengurusi toko semabako koh afuk yang gotong royong sangat tidak boleh oleh Nataline? atau Yohan yang akan berhasil meluluhkan ayahnya untuk mengurusi toko tersebut? Nah pastinya kalian penasaran bukan? Oke gEss tanpa basa-basi lagi silahkan kalian Download Film Cek Toko Sebelah melalui link di bawah ini.

Link Download:


Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

0 Response to "Download Film Cek Toko Sebelah 2017 Bluray Full Movie Streaming"

Posting Komentar