Download Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) Bluray Full Movie

Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) Bluray Full Movie

 ini merupakan film yang bercerita mengenai sebuah bahasan mengenai lelaki dan perempuan y Do Download Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) Bluray Full Movie
Genre: Comedy, Drama, Romance
Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Pemeran:  Pamela Bowie,Ria Ricis, Rani Ramadhany
Quality: Bluray
IMDb: -
Durasi: 1 j 34 m
Country: Indonesia
Produksi: ‎MNC Pictures
Rilis: 20 Juli 2017
Sinopsis:
Film drama Indonesia berjudul “Mars Met Venus” ini merupakan film yang bercerita mengenai sebuah bahasan mengenai lelaki dan perempuan yang tidak ada habisnya. Di mulai dari perbedaan baik itu dari sisi fisik, sikap dan juga perilaku. Namun di balik semuanya itu, terdapat kebutuhan untuk saling membutuhkan satu sama lain.
Pada film ini akan menceritakan mengenai kisah dari Kelvin ( Ge Pamungkas ) yang merupakan seorang calon arsitek dan berencana untuk menikahi sang kekasihnya Mila ( Pamela Bowie ), adik kelasnya semasa SMA dulu. Seperti korelasi semua orang dulu, korelasi mereka pun dimulai dari kisah cinta monyet, pedekate hingga keduanya jadian dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.
Kelvin yang dalam rangka akan melamar Mila memiliki sebuah inspirasi brilian dengan merekam jejak perjalanan cinta mereka dengan vlog yang dibantu oleh Lukman. Akan tetapi, dalam pembuatan vlog tersebut alhasil membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila dan hingga terjadi kesalahpahaman, sudut pandang dan aliran yang berbeda antara keduanya.
Di film ini juga “Mars Met Venus ( Part Cewe )”, porsi dari cewe akan selalu mendominasi untuk sebuah korelasi yang meliputi dua sahabat Mila yaitu Icha ( Ria Ricis ) dan Malia ( Rani Ramadhany ) yang selalu menyupport dan mengatakan pesan yang tersirat untuk korelasi Mila dengan Kelvin dan untuk Part Cowo, Kelvin dengan para sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve akan dirilis belakangan.

DOWNLOAD 


360p MP4 HD 720p  Downce Openload









Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

0 Response to "Download Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar