Download Film Night Bus 2017 Full Movie 480P | 720P Dvdrip Bluray

 merupakan film aksi yang berasal dari indonesia Download Film Night Bus  Download Film Night Bus 2017 Full Movie 480P | 720P Dvdrip Bluray

Night Bus 2017 merupakan film aksi yang berasal dari indonesia, film ini bercerita tentang perjalanan sebuah bus yang membawa penumpang ke daerah Sampar. Sampar ialah sebuah kota yang sangat terkenal dengan sumber daya alamnya, sehingga kota sampar dijaga dengan sangat ketat oleh para tentara dari pemberontak yang menginginkan kemerdekaan atas tanah kelahirannya tersebut ialah kota sampar.

Masing-masing penumpang yang ada di dalam bus tersebut memiliki niat atau tujuan yang berbeda-beda, misalnya mirip mencari pekerjaan yang lebih baik biar mampu memenuhi kebutuhan keluarganya, ada yang memiliki problem pribadi, ada pula yang memang ingin pulang ke kampung halamannya lantaran ialah sebelumnya ia kerja di luar kota.

Para penumpang yang menaiki Night Bus tersebut menerka perjalanannya akan berjalan mulus mirip bus pada umumnya, namun itu semua tidak sesuai dengan harapan para penumpang, setelah seorang penyusup yang memiliki pesan penting yang menyangkut konflik yang berkepanjangan di kota sampar ikut berada di dalam bus tersebut tanpa ada yang menyadarinya.

Keberadaan penyusup tersebut membuat penumpang yang juga berada di bus tersebut menjadi terancam keselamatannya lantaran ialah para tentara dan juga para pemberontak sama-sama mengincar sang penyusup baik dalam keadan mati atau hidup, hal tersebut terjadi lantaran ialah sang penyusup memiliki pesan penting yang dianggap mampu mengakhiri konflik dan untuk mampu mengakhiri konflik tersebut maka harus di sampaikan ke kota sampar.

Akibatnya terjadi ketegangan yang tentunya mampu mengancam nyawa orang-orang yang berada di dalam bus, sehingga para penumpang harus mampu memperjuangkan hidupnya supaya masih mampu melihat hari esok. Bertahan hidup dari kaum oportunis yang sedang menyerang bus tersebut, kaum oportunis ialah kaum yang memelihara konflik atau kaum yang tidak menginkan konflik berakhir lantaran ialah mereka hidup dari konflik tersebut.

Film Night Bus beberapa hari yang lalu dinobatkan sebagai Film Terbaik versi FFI atau Festival Film Indonesia 2017, film yang di produseri oleh Darius Sinathya dan bintang utamanya ialah Teuku Rifnu Wikana tersebut berhasil meraih penghargaan tertinggi didalam industri perfilman. Bahkan pemeran utama terbaik FFI 2017 juga berasal dari pemain drama yang juga ikut berperan dalam film Night Bus tersebut ialah Teuku Rifnu Wikana, sehingga pada malam itu menjadi malam yang tidak akan pernah terlupan oleh seluruh crew yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan film night bus.

Official Trailer:

Detail Film :
Produser: Darius Sinathrya, Teuku Rifnu Wikana
Sutradara:Emil Heradi
Penulis:Rahabi Mandra, Teuku Rifnu Wikana
Pemeran:Teuku Rifnu Wikana, Yayu AW Unru, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Toro Margens, Donny Alamsyah, Alex Abbad
Visual effect:Dimitri Delacovias

Tanggal rilis:6 April 2017

Link Download:
Download Night Bus 2017 (Coming Soon)

Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

1 Response to "Download Film Night Bus 2017 Full Movie 480P | 720P Dvdrip Bluray"

  1. nice bro, visit juga https://palapamovie.com streaming dan download movie sub indo ya thanks :)

    BalasHapus