Download Film Mars Met Venus 2017 (Part Cowo) Full Movie Streaming

 setelah pada sebelumnya sangat sukses dengan film Mars Met Venus Part Cewe Download Film  Download Film Mars Met Venus 2017 (Part Cowo) Full Movie Streaming

Mars Met Venus Part Cowo kembali tayang pada tanggal 3 Agustus 2017 setelah pada sebelumnya sangat sukses dengan film Mars Met Venus Part Cewe. Film yang berjudul Mars  Met Venus (Part Cowo) ini dijamin akan menjawab rasa penasaran penonton yang selama ini terpendam di dalam dada mereka. Di dalam film ini banyak sekali pemahaman dan konflik-konflik yang disuguhkan.

Melihat dari sudut pandang yang berbeda wacana suatu hubungan, dari sudut pandang yang bertentangan yaitu antara Part Cewe dan Part Cowo, dengan demikin tentunya pembahasannya tidak akan ada habisnya, namun di balik semua perbedaan tersebut justru membuat mereka semakin merasakan kebutuhan untuk saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya. Film 'Mars Met Venus (Part Cowo)' yang di garap oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Nataya Bagya tersebut akan mengadakan sebuah spesial screening secara di 4 kota yang berbeda. Ke empat kota tersebut diantaranya yakni Solo Grand XXI, Citra XXI Semarang, Mega Bekasi XXI dan Ambarukmo XXI yang di adakan pada tanggal 29 Juli 2017, acara tersebut ditunjukkan kepada penonton biar mampu mengobati rasa penasaran mereka sebelum resmi dirilis pada 3 Agustus 2017.

Kota yang akan menjadi tempat film Mars Met Venus Part Cowo tersebut rilis yakni kota Bandung, dan mereka sekaligus akan melakukan premier dan meet and greet bersama dengan para pemain-pemainnya di Empire XXI Bandung Indah Plaza pada 1 Agustus 2017. Pemain film mars met venus part cowo streaming tersebut di antaranya yakni Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Ricis, Rani Ramadhani, Reza, Steve, Ibob dan Martin (Cameo Project).

Sinopsis Mars Met Venus Part Cowo Streaming:

Film drama indonesia Mars Met Venus ini bercerita wacana kisah dari Kelvin yang diperankan oleh (Ge Pamungkas) seorang calon arsitek yang akan menikasih kekasihnya yaitu Mila yang diperankan oleh (Pamela Bowie) yang merupakan kakak kelasnya dulu dikala berada di dingklik SMA dulu. Seperti kekerabatan pada umumnya, awalnya kekerabatan mereka dimulai dari cinta monyet, lalu pedekate sampai kesannya jadian, lalu dikala aliran udah mulai lengkap, maka mereka tetapkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yang pernihakahan. Dalam rangka melamar Mila, Kevin pun mempunyai wangsit yang sangat brilian yaitu dengan merekam jejak kisah cinta mereka dalam sebuah vlog atau video blog yang di bantu atau di rekam oleh Lukman. Hal menarikpun terjadi dikala proses pembuatan vlog tersebut, yaitu mereka kesannya membuka hal-hal yang terlewatkan dari perhatian mereka selama ini, bahkan sampai terjadi kesalahpahaman diantara mereka yang diakibat oleh sudut pandang atau paradigma yang berbeda diantara keduanya. Jika pada film sebelumnya Mars Met Venus ( Part Cewe ) Cewek lebih mendominasi jalannya alur cerita, berbeda halnya dengan Mars Met Venus ( Part Cowo ) ini, alasannya yaitu sang cowok lah yang akan mondominasi jalan dongeng di dalam film ini.

Informasi Film Mars Met Venus Part Cowok Full Movie :

  • ProduserFerry ‘Garink’ Ardiyan
  • SutradaraHadrah Daeng Ratu
  • PenulisNataya Bagya
  • PemeranGe Pamungkas, Pamela Bowie, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Ria Ricis, Rani Ramadhany
  • Tanggal edar Thursday, 03 August 2017
Link Download:
Download Film Mars Met Venus (Part Cowo) Full Movie Streaming

Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

0 Response to "Download Film Mars Met Venus 2017 (Part Cowo) Full Movie Streaming"

Posting Komentar