Download Film Danur (2017) Bluray Full Movie

Film  Cult of Chucky (2017) Subtitle Indonesia Bluray Full Movie 

 ini menceritakan ihwal seorang gadis bernama Risa Saraswati  Download Film Danur  Download Film Danur (2017) Bluray Full Movie
Genre
: Horror
Sutradara
Awi Suryadi
Pemeran
:  Prilly Latuconsina,Kinaryosih,Kevin Bzezovski,
Quality
: Bluray
IMDb
: -
Durasi
: 1 jam 18 menit
Country
: Indonesia
Produksi
MD Pictures
Rilis
30 Maret 2017



Sinopsis:

Film Danur ini menceritakan ihwal seorang gadis bernama Risa Saraswati (diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang memiliki kemampuan indigo. Diceritakan Risa menjalin persahabatan dengan 5 orang anak Belanda dari dunia yang berbeda, hal ini terjadi saat semasa kecil Risa selalu merasa kesepian alasannya yaitu yaitu harus ditinggal sang ayah yang bekerja di luar negeri dan ibunya yang juga memiliki kesibukan sebagai pelayan masyarakat dan juga mengurus neneknya yang sedang sakit di rumah sakit. Risa menghabiskan banyak waktu liburan sekolah di rumah besar neneknya. Pada waktu ulang tahun Risa yang ke-8, Ia meminta semoga memiliki sobat semoga tidak kesepian lagi.

Semenjak malam itu Risa bertemu dengan 5 anak belanda bernama Peter, William, Hans, Hendric dan Janshen. Mereka berlima merupakan dari dunia berbeda dari Risa namun Ia menganggap persahabatan mereka yaitu nyata. Hingga suatu saat Ibunya melihat ada kejanggalan dari Risa yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri. Ibunya memutuskan untuk membawa Risa ke Paranormal dan Risa dibukakan mata hatinya dan dari situlah Risa tahu bentuk sejati dari 5 sahabatnya. Setelah 9 tahun kemudiam, Risa beranjak ke usia Remaja, Ia kembali ke rumah besar neneknya dan malam itu Ia tidak lagi melihat ke 5 sobat sejatinya. Ia disana untuk merawat neneknya sampai pengasuh tiba. Namun setelah pengasuh tiba, hal-hal aneh mulai terjadi. Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.



DOWNLOAD 
480p
 Google Drive    Openload

720p/Bluray

    Google Drive




Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

0 Response to "Download Film Danur (2017) Bluray Full Movie"

Posting Komentar