Download Justice League (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Justice League (2017) Bluray Subtitle Indonesia

 Batman ikut turun tangan membantu Wonder Woman yang kini menjadi sekutunya menumpas k Download Justice League (2017) Bluray Subtitle Indonesia
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-fi
Sutradara: Zack Snyder
Aktor: -
Quality: Bluray
IMDb: 6,2/10 - ‎148 suara
Durasi: 2 jam
Country: United States
Produksi: ‎DC Films * RatPac 
Rilis: 15 November 2017
Sinopsis:
Film Justice League (2017) Batman ikut turun tangan membantu Wonder Woman yang kini menjadi sekutunya menumpas kejahatan, sehabis melihat aksi dan pengorbanan Superman. Keduanya bersama mengumpulkan para pendekar baru untuk membentuk suatu kelompok pendekar untuk menghadapi ancaman yang lebih besar. Akhirnya terbentuklah Justice Leaque kelompok pendekar yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash, dan Aquaman.
Namun, masih ada momen yang tidak sanggup mereka hindari ketika bumi diserang oleh suatu bencana.
Para pendekar super ini akan menghadapi musuh utama monster Steppenwolf, pemimpin Apokolips yang merupakan paman Darkseid. Steppenwolf akan dibantu oleh parademons (juga muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice). Parademons merupakan pasukan extra-terrestrial yang digambarkan bersayap.
Darkseid berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi. Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ini menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi.
Para super satria akan berjuang keras untuk menemukan mother box biar tidak jatuh ketangan musuh.
Pejahat tangguh lainnya bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi. Steppenwolf yang merupakan paman dari Darseid, yakni penjahat terkuat yang ada di dunia.
Steppenwolf menginginkan kotak tersebut alasannya ialah yakni menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para super satria dan peradaban di bumi


DOWNLOAD 

 GoogleDrive   Downce   Openload



Sumber http://kampsuslife.blogspot.com/

0 Response to "Download Justice League (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar